Jumat, 24 Juni 2011

Disiplin Akan Mengantar Anda

          Tanpa disiplin diri. anda akan berhadapan dengan banyak hal yang mungkin tidak bisa anda capai. Mungkin anda bisa bergerak sebentar dengan mengandalkan semangat, kecerdasan, dan hasrat. Tetapi, cepat atau lambat anda akan berhadapan dengan sesuatu yang tidak bisa anda raih tanpa adanya disiplin.Kita cenderung menganggap disiplin dalam term negatif, yang ditempatkan bertetangga dengan kata "hukuman". Namun, sadarkah anda. bahwa satu-satunya disiplin yang negatif - hanya bila hal itu dilakukan oleh orang lain kepada anda. Disiplin diri sebaliknya, adalah sepenuhnya positif dan mendukung. Anda diberi pilihan. Anda dapat mengabaikan disiplin diri dan menunggu didisiplinkan orang lain - yang terkadang keras dan menyakitkan. Atau mendisiplinkan diri, yang akan dibayar oleh banyak pencapaian

Kata Bijak Hari Ini.
Anda adalah produk dari lingkungan anda. Maka. pilihlah lingkungan yang terbaik bagi pengembangan anda menuju tujuan-tujuan anda. Analisalah hidup anda melalui lingkungan anda. Apakah hal-hal yang disekitar anda membantu anda menuju sukses atau malah menahan anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

image

Lorem ipsum dolor sit

Aliquam sit amet urna quis quam ornare pretium. Cras pellentesque interdum nibh non tristique. Pellentesque et velit non urna auctor porttitor.

image

Nunc dignissim accumsan

Vestibulum pretium convallis diam sit amet vestibulum. Etiam non est eget leo luctus bibendum. Integer pretium, odio at scelerisque congue.